Hanya Dengan Air Garam, Jerawat, Komedo dan Flek Hitam di Wajah Hilang

DESA CILEMBU ~ JERAWATBagi seorang wanita, lebih utama para remaja memiliki wajah berjerawat tentu sebuah penderitaan hakiki yang sangat menyiksa lahir maupun batin.
Derita lahir wanita remaja yang berjerawat: wanita remaja tersebut dalam pergaulan sehari-harinya akan selalu menyibakkan rambutnya (jika kebetulan tidak berhijab) berusaha untuk menutupi wajah berjerawatnya di hadapan teman-temannya, terutama di hadapan teman-teman prianya, dan jika kebetulan wanita remaja tersebut berhijab, maka hijabnya akan selalu berusaha di tarik-tarik untuk dapat menyamarkan wajah berjerawatnya.... Kenapa nggak sekalian saja pake cadar ya?, "takut disebut Kadrun (Kadal Gurun), ujarnya....sambil mlengos malu-malu. Intinya jerawat mampu meminderkan (baca: kehilangan rasa percaya diri) wanita remaja berjerawat dalam pergaulan.
Derita batinnya, remaja yang memiliki wajah berjerawat akan selalu mengelus-elus wajahnya sendiri ketika dihadapannya ada remaja yang memiliki wajah yang halus mulus, semulus belahan dadanya...sambil kemudian remaja yang memiliki jerawat tersebut bergumam dalam hatinya seperti ini: "Ya Allah...tempelkanlah jerawat-jerawat seperti milikku di wajah wanita remaja yang ada di hadapanku ini, Ya Allah....agar aku punya teman yang sama-sama berjerawat"....begitu kira-kira gumamannya.

FLEK HITAM
Pun sama bagi kebanyakan wanita, Flek Hitam yang menempel di wajahnya merupakan penderitaan hakiki yang sangat menyiksa, hanya saja Flek Hitam ini lebih sering menghinggapi para wanita yang telah dewasa, para mahmud dan juga para wanita yang sebentar lagi masuk ke masa-masa menopause......hadeuh, sudah mulai nggak segar dan cantik lagi, kena Flek Hitam pula....sedih tak berujung deh yah....
Meskipun Flek Hitam ini lebih banyak menyerang para wanita tersebut, tidak menutup kemungkinan Flek Hitam ini pun bisa menghinggapi para wanita remaja juga....tauuu

Untuk menghindari derita lahir batin yang tiada taranya tersebut, maka simaklah dengan seksama dan bersungguh-sungguh Cara menghilangkan bekas Jerawat, komedo dan Flek Hitam hanya dengan menggunakan Air Garam dibawah ini:
  1. Gunakan garam campur air mawar ~ Caranya: Setengah sendok garam dapur halus dicampur dengan 1 sendok makan air mawar, lalu aduk hingga tercapur merata. Cara menggunakannya yaitu, Anda hanya cukup mengoleskan campuran garam dengan air mawar tersebut secara merata, lalu bilas dengan air dingin hingga bersih.
  2. Gunakan garam campur gula ~ Caranya yaitu :Campurkan ½ sendok makan garam dan gula pasir, lalu tambahkan sedikit air dan gosok-gosokan pada kulit secara merata selama 10-15 menit. lalu bersihkan kulit dengan kapas basah hingga bersih.
  3. Gunakan garam campur madu ~ Selain dapat menghilangkan jerawat, komedo dan plek hitam, ternyata cara ini juga dapat sekaligus memutihkan dan melembabkan kulit wajah.Caranya yaitu :Campurkan satu sendok makan madu dengan setengah sendok makan garam, lalu gosokan pada bagian kulit wajah secara merata. Diamkan selama 10-15 menit dan bersihkan dengan air dingin atau air es.
  4. Gunakan garam campur lemon ~ Caranya yaitu, campurkan setengah sendok makan garam dengan satu sendok air perasan lemon. Kemudian oleskan secara merata dan gosok secara perlahan pada bagian kulit yang bermasalah, lalu bersihkan dengan air hangat dan ulangi lagi dengan air dingin untuk menutup pori-pori kulit yang terbuka.
  5. Gunakan garam campur pasta gigi mint ~ Oleskan sedikit pasta gigi mint pada kulit yang bermasalah. Pada saat pasta masih dalam keadaan basah, lakukan pemijatan secara perlahan pada area tersebut dengan menggunakan garam halus. Lakukan tehnik pemijatan dengan arah ke atas.
BACA JUGA:
  1. 5 Perawatan Wajah Khas Korea
  2. Mengapa Kita di Pertemukan
  3. Doa Ibu Hamil
  4. Beuteung
Satelah membaca artikel Cara menghilangkan bekas Jerawat, komedo dan Flek Hitam hanya dengan menggunakan Air Garam, agar lebih seksama dalam membuat racikan Air Garam ini, sambil menonton videonya...nih:

Jika Anda para wanita remaja, dewasa dan tua, telah berhasil memuluskan kembali wajahnya menjadi lebih halus karena telah rutin memakai Air Garam untuk menghilangkan Jerawat, komedo dan Flek Hitam di wajah Anda, dan membuat Anda bisa tampil lebih percaya diri lagi seperti dulu....Anda harus ingat pesan dari saya...."Jangan berubah menJadi kegenitan apalagi jadi Pelakor mah....AWAS siah nyak!....ulah boga kalakuan kitu...heeuh!!
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar
© 2009 DESA CILEMBU - Proudly powered by Blogger