SEJARAH PENGHINAAN Pada Presiden JOKOWI

DESA CILEMBU ~ SEJARAH PENGHINAAN
Dalam sejarah NKRI tidak ada cacian, hinaan dan fitnah yang paling buruk, baik dari sisi manusia maupun agama, kecuali cacian dan hinaan yang diterima Presiden Jokowi.
Tidak ada satupun pimpinan atau raja yang menerimanya kecuali beliau.

Di negeri yang saat ini mayoritas penduduknya muslim dan konon katanya menjunjung tinggi tradisi kesusilaan, etika, Adat istiadat dan budaya, ternyata selama bertahun-tahun memuja kata-kata kotor yang diarahkan kepada pemimpinnya, sementara setiap kebijakannya tetap diikuti.
Perlu daftar yang panjang menyusun kata-kata berikut penjelasan untuk menguraikan cacian dan hinaan tersebut.
Beliau presiden yang A, B, C, D, dst... Pimpinan yang planga-plongo, dungu, bla bla...
Belum lagi cacian yang bernuansakan agama, yang menyebutkan beliau pemimpin thaghut, kafir, PKI, antek asing dll... ASTAGHFIRULLAHAL ADZIIM... SUBHANALLAH
Adakah sebutan-sebutan yang lebih buruk dari itu semua? tidak ada...! Beliau adalah satu-satunya pemimpin yang selalu dihinakan rakyatnya di sepanjang sejarah penetapan manusia di muka bumi ini melebihi yang lainnya.
Dan sebagian besar dilontarkan oleh orang-orang yang mengaku dirinya beragama Islam.
KUAT budayanya KENTAL SYARI'AHNYA. IRONIS... Sungguh IRONIS !
Ini bukan soal BAPER, bukan juga soal terima atau tidak terima, ini soal seberapa banyak kebencian yang kita miliki dan tertanam dalam akhlak, etika dan budaya yang bisa dilakukan.
Atau mungkin soal DNA warisan. (entahlah !) Di negara paling LIBERAL dan ATHEIS sekalipun Abang rasa tidak akan ditemukan fenomena seperti di SINI. Yah di SINI yang notabene negara muslim terbesar di dunia.
Baca juga:
  1. 3 Mualaf Agen HTI ANJING
  2. ANUS BASWEDAN
  3. Cara Ngajak Istri wik wik saat Pandemi Covid-19
Semoga SEJARAH PENGHINAAN Pada Presiden JOKOWI ini akan mempermalukan para pelakunya hingga ke anak cucu keturunannya sepanjang masa...
....Aaamiiin
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar
© 2009 DESA CILEMBU - Proudly powered by Blogger