-->

ISLAM RADIKAL Salah Satu dari 7 KELOMPOK PEMBENCI JOKOWI

DESA CILEMBU ~ Era Presiden Joko Widodo berkuasa tahun 2014 hingga memasuki periode kedua hingga 2024 nanti, para pembenci jokowi nggak pernah berhenti menghujat, memfitnah dan melakukan cara-cara kotor demi mengajak rakyat Indonesia ikut serta membenci Presiden.
Kebijakan apapun yang di ambil Pemerintah tentu bersama-sama dengan anggota Parlemen, oleh ke-7 KELOMOK Pembenci Jokowi ini selalu di tentang dan di"goreng" menjadi keburukan dan kejelekkan Jokowi, semua yang terjadi dan merugikan mereka (7 Kelompok Pembenci Jokowi) dalam kehidupan sehari-hari, ujungnya pasti menyalahkan Jokowi....bahkan perceraian rumah tangga yang mereka alami, misalnya...pun yang di salahkan dan di kambing hitamkan adalah Jokowi....Cangcut lobeh milik mereka yang hilang dari jemuran juga menyalahkan Jokowi.....hadeuh
Frame-frame busuk yang mereka (7 Kelompok Pembenci Jokowi) ciptakan sedemikian masif dan terorganisir demi tercapainya tujuan mereka yaitu menggulingkan Pemerintahan Jokowi

Islam Radikal, yang terdiri dari FPI, HTI, WAHABI dan lain-lain menggunakan kebencian mereka pada Presiden dengan cara memutar balikkan dan berlindung atas nama Agama....mereka itu beragama Islam..... yang selama ini di gaungkan sebagai Agama yang cinta damai dan Agama yang menyejukkan, tapi di tangan mereka Agama Islam justru semakin terlihat sebagai Agama yang jahatjuga sebagai agamanya para penyamun.

Ada manusia yang mengaku-ngaku sebagai Ustadz, tapi ustadz Palsu, ada juga orang-orang yang mengaku Habib keturunan Nabi....ilok keturunan Nabi "Chat Mesum" dengan wanita yang bukan muhrim...(tau kan siapa orangnya, ya itu dia tuh...namanya si Rizieq "chat mesum" Sihab....sekarang masih jadi gembel di Arab), ada lagi yang mengaku habib (namanya buah ZAKAR "spilis" BIN SEMIT), menganiaya anak di bawah umur hingga babak belur....ilok habib kelakuannya seperti itu, emang ada seorang Nabi yang ngasih contoh kaya begitu...ada sunnahnya atau mungkin ada hadist-nya gituh? "Halal bagi keturunanku "mendengkuli" anak-anak sekalipun, demi agar kamuh semakin di yakini oleh pengikutmu sebagai keturunan kuh...akuh...iya akuh....iyah keturunan akuh...njing.."...begitu kali ya sunnah dan atau hadist nya?.....
.....behahahahahaaa.....kalau beneran ada sunnah atau hadist yang mengatakan seperti itu, pasti Nabi ini adalah Nabi tokai.

Ke-7 KELOMPOK PEMBENCI JOKOWI ini nggak cuma Islam "tokai" Radikal doang, akan tetapi ternyata di dalamnya juga ada kelompok PNS/ASN, mereka ini sesungguhnya termasuk sebagai aparatur negara yang uang makan dan kehidupan mereka dapatkan sehari-hari berasal dari uang pajak rakyat yang pengaturnannya dilakukan oleh Pemerintah bersama-sama dengan Parlemen. Tingkat kesejahteraan ASN/PNS di era Jokowi bisa jadi lebih baik jika dibandingkan di era-era Presiden sebelumnya, tetapi karena para atasan mereka yang setingkat dengan Dirjen, Kadin, dan atau sejenisnya yang lain telah kehilangan uang panas yang biasa mereka dapatkan sebelum Jokowi jadi Presiden, para ASN/PNS ini menjadi marah dan membenci Jokowi hingga keubun-ubun mereka, sebab sejak JOKOWI menjadi Presiden, mereka telah banyak kehilangan, ini:
  1. Uang suap
  2. Uang jatah pejabat (preman berseragam),
  3. Uang sogokan dan
  4. Uang mark-up program fiktif
  5. Uang-uang "panas" lainnya
Iya seh, ngga semua ASN/PNS yang rakus kemudian menjadi dongo.....tapi menurut big data hampir 85% ASN/PNS mendadak GOBLOG akibat termakan HOAX yang dilakukan oleh para pejabatnya sendiri....

Anehnya lagi para ASN/PNS Dongo ini, sambil memaki-maki Presiden, mereka tetap menikmati fasilitas yang diberikan kepada mereka, bahkan infrastruktur hasil eksekusi Jokowi pun tidak mereka akui sebagai hasil usaha Presiden Jokowi...padahal setiap hari mereka menikmatinya....
Boleh dong kalau kemudian gue teriak "ASN/PNS KAMPRET itu emang Goblog tragis".

Supaya lebih seru, mari kita simak siapa saja ke-7 KELOMPOK PEMBENCI JOKOWI ini:
  1. Kelompok Keluarga Suharto dan Kroni Kroninya beserta Jaringannya. Mereka Marah karena asset peninggalan SUHARTO dipersoalkan Jokowi, bahkan telah ada yang diambil alih negara, dan Dana Suharto di rekening yang ada di bank2 di Luar Negeri sudah diblokir. Kelompok ini yang bergerak untuk mengembalikan Era ORDE BARU, dan mengusung orangnya.
  2. Kelompok, Mafia Migas PETRAL, BLOK ROKAN, BLOK MAKAHAM, dll. Kelompok ini adalah mafia Kelas Kakap yang kerja sama di beberapa negara. Mereka sakit hati karena usaha mereka telah dibubarkan dan jalur mainnya digergaji Oleh Jokowi. Mereka sakit hati dan berusaha menggulingkan Jokowi. Kelompok ini menjadi salah satu sumber pendana Kelompok Radikal dan Mendanai Lawan Jokowi.
  3. Kelompok Koruptor. Baik yang sudah dalam tahanan maupun yang sedang dalam proses hukum. Mereka benci Jokowi karena sangat ketat mengawasi brsama KPK, sehingga tertangkap. Bahkan dana mreka yang ada di luar negeri dan dalam negeri sudah diblokir. Kelompok ini menggerakkan keluarga dan jaringannya untuk balas dendam untuk menjatuhkan Jokowi.K
  4. Kelompok Islam Radikal Wahabi, HTI, FPI, Dll. Kelompok berlabel Islam ini merasa terancam oleh Jokowi. HTI yang mendukung Khilafah telah dibubarkan. Yang lain akan menyusul jika menolak Pancasila dan NKRI. Kelompok ini membonceng di Pilpres pada 02. Ciri2nya mudah dikenali, di mana-mana bicara bid'ah, dan suka mengkafir-kafirkan kelompok Islam yang lain. Kelompok ini paling ideologis dan menjadi salah satu otak penyebaran HOAX.
  5. KelompokPNS/ASN. Kelompok yang pro korupsi. Mereka merasa era Jokowi terlalu ketat, biaya perjalanan dinas dipotong, lelang proyek kini semua on line, pengawasan ketat, dan tidak bisa korupsi lagi. Kelompok ini bersama keluarga dan jaringannya menolak Jokowi. Mereka mau seperti era sebelumnya, yang bisa happy2 dari uang rakyat.
  6. Kelompok sakit Hati. Kelompok sakit hati ini adalah mereka yang tidak sakit hati pada jokowi, tapi sakit hati karena peluang hidupnya kurang baik di era Jokowi dibanding temannya, atau temannya naik pangkat sekarang dia sakit hati. dia berusaha agar Jokowi tumbang dan dia berkesempatan membalas sakit hatinya.
  7. Kelompok korban virus HOAX, kelompok ini jumlahnya paling banyak.
Mereka terpengaruh oleh kelompok 6 diatas yg kerjanya memang memproduksi HOAX.
Kelompok ini hanya korban dari hoax akibat kebodohan dan ketidak mampuan berpikir dan bernalar sehat karena pengetahuannya terbatas alias BODOH.
Atas kebodohan dan ketidakmampuan mereka menghadapi atas himpitan hidup, maka otak mereka mudah mempercayai hoax yang ada akhirnya mereka ikut membenci Jokowi.

Itulah 7 Kelompok Pembenci Jokowi yang berusaha menggulingkan pemerintahan hanya untuk kepentingan pribadi dan kelompoknya yang sejak Jokowi memimpin negeri, ruang gerak mereka jadi terhambat.
Baca juga:
  1. Memahami 5 strateki dan Tak-tik Kaum Islam Radikal
  2. Celana CINGKRANG, BERJENGGOT dan berCELANA CINGKRANG itu ternyata PENGECUT
  3. Sori, NUS...ANUS DID YOU NOTHING FOR JAKARTA
Semoga Anda yang masuk ke salah satu dari 7 Kelompok Pembenci Jokowi di atas tersebut, segera sakit keras, tapi nggak mati-mati dan anak serta pasangan kalian, Istrinya/suaminya dan anak-anak kalian juga menyusul sakit tapi nggak mati-mati juga nggak sembuh-sembuh sampe kiamat
.....Aaamiiin.

Dan kepada para pendukung Jokowi yang militan seperti sayah....semoga rejekinya tambah banyak, pasangan dan anak-anaknya sehat dan hidup bahagia lahir, bathin, di dunia hingga ke akherat
....Aaamiiin....
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar
© 2009 DESA CILEMBU - Proudly powered by Blogger