TUNGKU Gambreng NAEN

Desa Cilembu ~ Tungku adalah Instalasi batiu bata, atau batu yang di susun sedemikian rupa sehingga dapat di pergunakan sebagai tempat untuk pembakaran, sehingga bahan bakar dapat digunakan untuk memanaskan sesuatu.
Tungku dapat digunakan untuk memanaskan ruangan (seperti pada pendiangan) atau memasak (merebus, menggoreng, atau membakar).

Tungku yang dimaksudkan disini bukanlah sebuah alat atau instalasi yang disebutkan diatas, tapi sosok mahluk hidup yang prilaku dan fungsinya sebagai mahluk hidup, yang sedikit demi sedikit kemudian berubah menjadi mirip dengan Tungku sebagai sebuah alat atau instalasi pembakaran dan memanaskan, serta memasak dan membakar seperti yang dimaksudkan diatas. Karena Tungku yang sebagai mahluk hidup ini, kerjaan sehari-harinya hanya menjadi pemanas dan kompor mledugnya umat manusia, maka Tungku ini di sebut TUNGKU Gambreng NAEN Per-KOMPORAN MLEDUG yang dilakukan oleh si TUNGKU Gambreng NAEN berawal dari pembelaan dirinya kepada mantan junjungannya yang sudah modar (tapi, karena anak-anak dari junjungannya yang sudah modar tersebut masih memiliki kekayaan yang bejibun, maka nggak heran jika si TUNGKU Gambreng NAEN ini tetap eksis membela anak keturunan mantan junjungannya yang sudah modar itu sedemikian rupa sehingga cap sebagai TUNGKU Gambreng NAEN melekat erat pada diri mahluk ini).

Dengan memakai busana "anderok" warna putih dan ikat kepala menggunakan "kain Gombal" disertai sarung yang di lipat mirip sorban mahluk ini berkarya melalui akun media sosial(Medsos) dengan cara menjaul Agama dengan sangat murah....seribu tiga, pun masih dapat discon 15% kepada masyarakat yang memang kebetulan termasuk pada masyarakat yang bodoh, karena masyarakat pengagum dari si TUNGKU Gambreng NAEN ini pun rata-rata tidak pernah merasakan bangku SMP. Paling banter para pengagum dari si TUNGKU Gambreng NAEN ini hanya lulusan SD INPRES, Sanawiah PGRI malah lebih banyak pula yang hanya lulusan Madrasah Kampung, maka harap dimaklum jika kemudian mereka sangat mudah di pengaruhi dan mempercayai apapun yang di sampai kan si TUNGKU Gambreng NAEN ini pada setiap kesempatan.... Mereka Bodoh-bodoh seh.
Salah satu contoh, dapat Anda lihat seperti yang dibawah ini adalah jawaban netizen atas cuit-an si TUNGKU Gambreng NAEN mengenai rencana kepindahan Ibu Kota ke Kalimantan
Jawaban di atas bukanlah sebuah apreiasi yang disampaikan, tetapi sebuag Bullying atas KEBODOHAN dan KENYINYIRAN si TUNGKU Gambreng NAEN yang memberi pernyataan ngasal tanpa data dan jauh dari "ilmiah" Manusia bodoh yang hatinya juga dipenuhi kebencian atas ketidak puasannya karena junjungannya (anak, mantu dan kroni-kroninya)tidak dapat mencapai dan menguasai negeri ini kembali seperti halnya dulu kala ketika junjungan utamanya yang telah modar itu masih berkuasa, justru semakin terlihat kebodohannya atas apa yang dilakukannya sebagai kompor mledug alias Tungku Gambreng yang satu ini.
Sudah tak terhitung Pansos-nya telah di lakukan oleh si TUNGKU Gambreng NAEN di medsos yang menyerang Pemerintahan yang telah mengalahkan dua kali secara beruntun kroninya si Junjungan yang telah modar itu. Entah apa yang dirasakan atuh yah... jika kita jadi si TUNGKU Gambreng NAEN? 2 x membela manusia tak berkualitas pengen jadi Pimpinan Tertinggi di Negeri ini, 2x pula kalah telak....berbagai upaya dilakukan agar si dungu pecatan tentara tersebut bisa berkuasa, tapi semakin dibela, si dungu justru semakin dungu....akibatnya si TUNGKU Gambreng NAEN yang telah membela setengah mati (tentu mbelainnya nggak pake duit si TUNGKU Gambreng NAEN mah....wong kere, jeh) semakin klojotan dan semakin isi kepalanya tak lagi bisa diajak berpikir sehat (sejak muda pun emang nggak punya pikiran, seh). Hatinya kian hari semakin membusuk, apapun kebijakan yang di ambil Pemerinta bersama-sama Parlemen pasti selalu jadi bahan bakar untuk kemudian oleh si TUNGKU Gambreng NAEN ini dijadikannya bahan untuk Pansos-nya.
Jika Anda menonton video sampai tuntas, maka kulit jangat si TUNGKU Gambreng NAEN serta isi kepalanya sangat terlihat sangat nyata.
Baca juga:
  1. HAWU si jema
  2. Agregat adalah
  3. MODUL KEWIRAUSAHAAN
  4. Kemah di atap rumah
Maka jika Anda adalah bagian atau salah satu dari pengagumnya si TUNGKU Gambreng NAEN, maka Anda telah salah mampir ke blog ini, sebab dengan tegas saya sampaikan kepada Anda, bahwa Anda pun juga adalah manusia durjana bodoh yang sekolahnya cuma sampai kelas 3 madrasahnya wan abud (baca: GOBLOG....betul tidaakk?!
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar
© 2009 DESA CILEMBU - Proudly powered by Blogger