-->

Cuma KADRUN yang PERCAYA CERITA INI

DESA CILEMBU ~ Memang benar jika kemudian Cuma KADRUN yang PERCAYA CERITA INI, sebabnya rekan-rekan dan juga para saudara sendiri selalu bilang nggak mungkin mamang bisa berlibur ke negara yang memiliki salju, bahkan bisa bermain ski dan bisa melakukan aksi terbang seperti yang terlihat dalam video di bawah, mereka itu bilangnya begini: "HAH...si Mamang piknik main ski?!...ASLI na..TEU KABENGEUTAN, mang"....ujar mereka sambil mlirik ke sebelahnya.....hadeuh.

KALAU MAU SERU....BACANYA SAMPE TUNTAS, BRAY, JANGAN TEBANG BACA JUDULNYA DOANG....KECUALI LU MAU GUA SEBUT MANUSIA KATROK

KANJUT...ehh LANJUT
Selain dari pada hal tersebut di atas, mamang sendiri memang selalu bilang pada mereka untuk JANGAN pernah PERCAYA PADA mamang, TAPI PERCAYALAH HANYA KEPADA TUHAN YANG MAHA ESA, sebab jika mereka percaya pada mamang, itu artinya mereka para rekan dan saudara-saudara tersebut sudah MUSRIK...
kan kalau sampai begitu, justru mamang jadi ikutan berdosa atuh....makanya mereka mamang larang untuk percaya pada mamang....betul tidak? (pake logat sunda)

Nih, liat video mamang lagi main ski di sebuah negara yang nggak mau disebutkan namanya, tonton sampai tuntas supaya bisa melihat aksi mamang bisa terbang.
Kepada yang sudah menonton hingga tuntas, bisa dilihat...kan, gimana cara mamang terbang?
Kepada yang karena kuota internetnya cuma recehan dan bahkan hampir habis, hingga Anda nggak bisa menyaksikan Video di atas sampai tuntas, bahkan untuk klik videonya juga nggak dilakukan karena takut kuotanya keburu habis.....silahkan Anda bertanya saja ke tetangganya, bener nggak mang Lembu main ski nya sambil terbang....gih!!

Cuma KADRUN yang PERCAYA CERITA INI
Kenapa cuma KADRUN ISIS yang percaya cerita ini, coba? Maklum, mereka yang notabene adalah se-gerombolan manusia sakit hati gegara keok dua kali berturut-turut dalam Pilpres 2014 dan 2019 yang kemudian bermetamorfosis menjadi Kadal Gurun, mendadak jadi Ustadz, bahkan mendadak jadi Habieb untuk pura-pura mendukung KhilahFuck dan asal berseberangan dengan Pemerintah hanya demi melanggengkan kebenciannya pada Pemerintah Pemenang Pemilu, kemenangan ini pun mereka anggap akibat kecurangan....hadeuh (meskipun begitu: Duit BLT, bantuan Pemerintah lainnya serta segala Infrastruktur yang di bangun oleh Pemerintah, yang oleh mereka di hina-hina, justru mereka pun ikutan menerima, menggunakan dan memanfaatkannya dengan riang gembira...MUNAFIK LU AH...BANGKE JUGA LUH).
Karena ke-Munafikannya itulah mengapa kemudian Cuma KADRUN yang PERCAYA CERITA INI.
Anda mau tau jawaban dan alasannya kenapa Cuma KADRUN yang PERCAYA CERITA INI?
Baca terus hingga tuntas, tapi sebelumnya kita saksikan iklannya sebentar, okeh... JAWABANNYA:
KADRUN MANUSIA MUNAFIK itu adalah "lain di hati, lain di mulut...lain sikap, lain juga tindakan....
Mereka suka teriak-teriak "KAFIR...TAKEBEER....juga teriak-teriak begini: "Ganyang para tenaga kerja asing (TKA), terutama dari China"...ujar para Kadrun sambil melambai-lambaikan bendera hitam, tapi handphone yang mereka pakai buatan China, belanja hariannya di toko milik orang China (murah seh?!), Televisi yang setiap hari di pakai untuk nonton sinetron, buatan China, sendal jepit yang selalu dipakai ketika mereka teriak-teriak Anti China dan mendemo Pemerintah juga buatan China (merk swalaow....hehehe), mejikjer untuk menanak nasi buatan China, bahkan celana dalem mereka pun kebanyakan buatan China...mereka para Kadrun ISIS memang cuma mampu beli semua produk buatan China yang terkenal murah meriah, itu karena mereka memang rata-rata orang MISQUEN seh, maklum para Khilafuckers ini kan cuma lulusan Ibtidaiyah, sanawiyah, dan pesantren kampung hingga ketika mereka dewasa kerjaannya cuma jadi pedagang parfum dan pedagang agama keliling dengan cara berpakain cukup sarung atau jubah yang nggak perlu ganti, cukup seminggu sekali saja berganti pakaian. Akibat tingkat pendidikan mereka sangat rendah, maka kemudian mereka hobinya teriak-teriak sambil nunggu nasi bungkus lagi: "Ganyang para tenaga kerja asing (TKA), terutama dari China, akibat orang China kami jadi sulit mendapat pekerjaan"...ujar para Kadrun sambil melambai-lambaikan bendera hitam. Padahal mana mungkin para KADRUN itu mendapatkan pekerjaan yang membutuhkan ijasah dan keahlian khusus, wong mereka semua termasuk pada golongan rakyat Indonesia yang tingkat pendidikannya rendah pisan jadi otaknya menjadi Goblog bin tolol, meskipun mereka berpakaian dan berseragam, tetap saja nggak bisa membuat mereka menjadi pandai.
BACA JUGA:
  1. Sepak Terjang Para KADRUN di Kemendikbud DKI
  2. KADRUN jadi sekutu NASRANI
  3. WASPADA provokasi para KADRUN
  4. Benarkah STEI HANAFARA terindikasi Khilafuck
Demikianlah kisah Atas ke-GOBLOGAN para KADRUN ISIS.
Karena itu pula, kemudian para KADRUN ISIS menjadi PERCAYA pada CERITA INI.

SALAM UNTUK PARA KADRUN ISIS GOBLOG, celana cingkrang, jidat item, kemana-mana pake jubah warna putih supaya dianggap sebagai pemilik kunci surga...semoga kalian segera sembuh dan tetap percaya sama mang Lembu, agar kalian terus menjadi GOBLOG TRAGIS hingga akhir jaman
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar
© 2009 DESA CILEMBU - Proudly powered by Blogger