Melahirkan sendirian di atas Pohon pula

Desa Cilembu ~ Setiap ibu yang sedang hamil tua dan sudah memasuki masa kelahiran sudah pasti memiliki naluri yang kuat ketika sang bayi benar-benar hendak lahir. Ketika saat tersebut sudah menjelang terkadang sang ibu hanya dapat merasakan rasa sakit yang teramat sangat akibat sang bayi dalam kandungannya segera menginginkan dirinya keluar dari rahim sang ibu.

Bila rasa sakit yang luar biasa tersebut terasakan oleh sang ibu pada kondisi sedanag berada di rumah dan sedang di tunggui oleh suami dan sanak saudara, mungkin mampu menenangkan sang ibu karena pasti akan banyak yang dapat membantunya ketika sang bayi dalam kandungannya hendak lahir. Tetapi jika hal sebaliknya terjadi maka keputusan apapun akan sang ibu lakukan demi sang bayi dapat lahir ke bumi dengan sehat dan selamat, meskipun dia paham tak ada seorangpun yang dapat membantu proses kelahirannya, sang ibu sudah tidak lagi memperdulikan keselamatan dan keamanan yang mungkin terjadi pada dirinya sendiri, yang paling penting baginya adalah dapat melahirkan sang bayi yang sembilan bulan dikandungnya dengan sehat dan selamat....begitulah perjuangan seorang ibu demi kelahiran buah hatinya

Terkait proses melahirkan, dokter mungkin hanya bisa memberikan saran, tapi keputusan akhir tetap ada di tangan Tuhan Yang Maha Esa sang Pemberi Kehidupan bagi semua mahluk-Nya dan keputusan akhir dari proses kelahiran kembali lagi kepada sang ibu. Sebab, keadaan serta kondisi dan keberadaan sang ibu juga menjadi hal yang tidak dapat dinafikan, jika sang ibu memilih cara melahirkan di rumah dengan bantuan dukun beranak dan atau cukup dengan bidan desa saja, atau memilih untuk pergi ke rumah sakit agar dapat melahirkan atas bantuan dokter ahli, hal tersebut jadi hak mutlak seorang ibu.

Yang kemudian menjadi masalah adalah jika kondisi dan keberadaan si ibu berada di pelosok, jauh dari akses kesehatan bahkan sulit untuk mendapatkan pertolongan petugas kesehatan.
JIka demikian keadaannya, maka sikap seorang ibu yang hendak melahirkan tentu harus dapat mempersiapkan kelahirannya dengan cara serta keyakinannya sendiri.

Hal inilah yang terjadi pada seorang ibu dari Jerman bernama Sarah Schmid itu memiliki enam orang anak dan melahirkan semuanya bukan di rumah sakit. Sarah lebih memilih untuk melahirkan anaknya di rumah, tepatnya di kebun belakang rumah, bahkan salah seorang anaknya ada yang lahir di sebuah hutan di Swedia.

Demikian juga yang terjadi pada seorang ibu pada video yang Melahirkan sendirian, di atas Pohon pula
Kepada Anda seorang suami, semoga setelah menyaksikan betapa perjuangan seorang istri ketika melakukan proses kelahiran sendirian tanpa bantuan siapapun, diatas pohon pula, semoga rasa sayang dan cinta Anda pada istri jadi semakin tinggi yah.
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar
© 2009 DESA CILEMBU - Proudly powered by Blogger