Peralatan Tempur Youtubers dan Vloggers Pemula

Desa Cilembu ~ Sejak YouTube memberlakukan peraturan baru tahun 2016, akun YouTube Mang Lembu yang sempat di monetisasi dan sempat menerima dollar dari YouTube kehilangan tajinya, demikian juga TuVlie Channel yang dibangun beberapa saat setelahnya juga ikut terbengkalai akibat peraturan baru itu.
Akibatnya semua alat-alat ngyoutube jadi berserakan tak terurus karena jarang digunakan lagi, dan kemudian bahkan kotak tempat menyimpan Peralatan Tempur Youtubers dan Vloggers Pemula milik mamang yang terdiri dari:
  1. Tripot mini
  2. Lighting
  3. Mic mini, dan
  4. Beberapa alat pendukung lain hilang dari dasboard mobil kesayangan....maka sempurnalah per YouTube an ku berakhir
Hampir 3 tahun, dua channel YouTube ku terbengkalai, nggak pernah lagi membuat dan upload video, bahkan sekedar membuka channel pun ngga pernah lagi di lakukan...hadeuh pisan lah, pokoknya mah. Beberapa bulan kebelakang ketika ngga sengaja nonton videonya Baim Wong, mendadak hatiku yang sedikit ada sisi baiknya ini tergerak dan sesaat kemudian terbersit dalam pikiran kalau "Gua juga kudu bisa melakukan apa yang dilakukan Baim Wong, berusaha berbagi dan berguna untuk lingkungan sekitar"
Sangat relevan dengan yang para ustadz bener bilang (ada ustadz dadakan yang ngga bener, soalnya), ustadz bener itu sering bilang, begini: "Sebaik-baiknya manusia, adalah manusia yang berguna untuk orang lain"
Karena hal itulah kemudian mamang teh mikir sambil ngaca, dan mikirnya begini:
  1. "iya ya...setuwa ini ko' gua ngga berguna banget buat orang lain yang ada di sekitar gua, ya"
  2. "Apaan ya, kira-kira yang bisa mamang lakukan agar bisa berguna buat orang lain"
  3. "Punya potensi apa gua ini ya, agar dari potensi yang gua punya bisa berguna dan manfaat buat orang lain"
  4. ...Mikir....
Ngasih dan ngebantu orang lain seperti Baim Wong? boro-boro, wong duit buat sendiri aja pas-pas an mulu....Jeh. Tapi cara yang dilakukan Baim Wong itu juga pasti bisa gua lakuin juga, asalkan banyak duit, untuk bisa punya duit banyak ....caranya cuma satu yaitu membangun kembali YouTube Channel mamang yang udah lama terbengkalai...hasil mikir ku itulah yang:
  1. Paling mungkin
  2. Paling realistis
  3. Paling relefan
  4. Paling bisa gua lakuin
Yakinin diri aja sieh...wkwkwk

Maka, tanpa banyak mikir, karena emang mamang seringnya mah ngga punya pikiran alias sedikit isi otaknya...Ups, keceplosan... Langsung tak buka kedua akun YouTube, begitu akun YouTube Mang Lembu kebuka, ternyata didalamnya banyak tikus dan sarang laba-laba...hadeuh, Lalu tak buka akun TuVlie Channel...nah, akun yang ini mah rada bersih, cuma rada bau sedikit... otak-atik sebentar dan kemudian segera memastikan diri untuk segera mulai NgyouTube lagi, dengan menjadikan TuVlie Channel sebagai akun utama, jangan lupa subrek, like, share dan komen...okeh.
Upload pertama setelah sekian lama TuVlie Channel terbengkalai (sebelum punya Peralatan Tempur Youtubers dan Vloggers Pemula) adalah video ini nih Ealaa...hasil uploadnya butut surutut pisan kalau di bandingkan dengan para youtubers yang udah duluan sukses...perih rasanya mendapati kemampuan YouTube ku sangat buruk. Menyadari minimnya ilmu per YouTube an, maka mamang tekadkan diri sendiri untuk belajar secara otodidak seperti halnya mamang ketika membangun blog ini.
Maka mulailah mamang nonton semua video YouTube orang lain untuk belajar main YouTube yang baik dan benar.
Peralatan Tempur Youtubers dan Vloggers Pemulang, ketika mamang ng-youtube yang dulu pernah tak miliki, pun terpaksa kudu beli lagi, belinya di toko shopee ku sendiri, #sekalianpromo deh... kalau diantara Anda ada yang mau belanja perlengkapan youtubers atau vlogger (1 paket Youtubers/vlogger PEMULA) sok mampir dan liat sendiri di link toko shopee di atas atau Langsung disini
Kali be dari tekad yang bisa jadi udah rada telat ini bisa ngebawa gua dan keluarga menapaki kehidupan yang lebih menyenangkan jiwa dan pikiran, meskipun diatas tadi gua ngakuin sendiri kalau gua seringnya ngga mikir....dan ngga punya pikiran....
Bagen dah, yang penting selama gua belum KOIT, jangan dulu di kubur ya.......heheuydeuh
Bagi Anda para blogger yang udah sering Hiatus dan pengen jadi YouTubers juga, sok beli Peralatan Tempur Youtubers dan Vloggers Pemula nya di toko mamang lah.
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar
© 2009 DESA CILEMBU - Proudly powered by Blogger