AMIEN Sengkuni RAIS Minta JOKOWI MUNDUR atau Reshuffle Separuh Kabinetnya

Desa Cilembu ~ AMIEN Sengkuni RAIS Minta JOKOWI MUNDUR atau Reshuffle Separuh Kabinetnya.
Ealah mbah...mbah amien Sengkuni rais baru jadi #youtuber aja udah berasa kayak yg punya negara😴

Mending naikin gih subscriber nya, bikin konten prank atau pansos kek gitu..😌
Apa kudu belajar dulu ma mas anji?😊
Bagaimana caranya bikin konten viral seviral2nya😅

Daripada mbah min Sengkuni semakin ga jelas arahnya berpolitik tuh😒
  1. Punya partai lagi juga kagak🙄
  2. Dapat bintang penghargaan dari pak jokowi juga enggak🤭

Bisa-bisanya ngasih pilihan ke Presiden #Jokowi buat mundur dan minta maaf..
Atau pecat setengah kabinet menterinya 😪
Emang anak mbah Sengkuni ada berapa yang berminat jadi menteri?😒
Sebagai apa loh mbah nuntut? Ketua MPR? Bukan nya udah masa lalu yak?🤔
Sebagai ketum atau petinggi partai? Bukannya udah keluar atau di keluarin gitu yak?😌
Sebagai wakil rakyat? Alasan klasik😴
Atau jangan-jangan sebagai wakil tuhan?😱 BACA JUGA:
  1. si ANUS mengKRITIK KEBIJAKANNYA SENDIRI
  2. INILAH SALAH SATU PARA PENJAHAT NEGARA ITU
Uis mbah.. #youtube an ae😌, kalo ga ikut mabar PUBG🤣
Atau mau ikut jadi kaum rebahan😁
Berguna buat negara saat pandemi gini tuh🤔.... behahahahahaaa..si Tua Bangka AMIEN Sengkuni RAIS Minta JOKOWI MUNDUR atau Reshuffle Separuh Kabinetnya
@___armaya
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar
© 2009 DESA CILEMBU - Proudly powered by Blogger