DEKLARASI KAMI PESERTA DIBAYAR RP 200.000

Desa Cilembu ~ DEKLARASI KAMI PESERTA DIBAYAR RP 200.000
Kebenaran semakin terlihat seiring berjalannya waktu.

Sebelumnya, Dubes Palestina merasa ditipu oleh Din Syamsudin terkait undangan deklarasi KAMI. Kemudian berlanjut salah satu keluarga dari Bung Hatta disuruh baca teks Proklamasi tapi akhirnya dia mengaku tidak mengetahui runtutan acara deklarasi KAMI.

Dan terkahir berlanjut pada salah satu peserta aksi deklarasi KAMI, ibu Aminah mengaku tidak tahu alasan dirinya datang ke Tugu Proklamasi (Tugprok). Saat ditanya, Ibu Aminah hanya mengaku diundang karena dapat uang transportasi sebesar Rp 200.000.

“Tujuannya nggak tahu. Saya hanya datang ke sini dapat uang Rp 200.000, hanya transport dan snack aja tujuan saya ke sini,” kata Aminah TONTON VIDEO TUNTUTAN KAMI PADA PEMERINTAH INI, SANGAT TIDAK SUBSTANTIF, KAN?
Hahaha makin memalukan saja kelakuan mereka.
Setelah ketahuan menipu kini ketahuan bayar peserta untuk hadir dalam acara deklarasi yang sarat dengan kegiatan untuk merongrong NKRI. Sudah sering saya katakan, “kebenaran selalu menemukan jalannya,” jadi jangan terlau bernafsu ingin berkuasa dengan cara murahan.

Silahkan bentuk saja partai dan ikuti pemilu. Biarkan rakyat yang jadi penentu, bukan KAMI yang aslinya orangnya cuma itu itu saja, tapi selalu mengatasnamakan rakyat. Padahal sudah jelas rakyat memilih Jokowi untuk memimpin negeri ini.

Apa gak malu, untuk acara deklarasi saja masih bayar peserta, eh bisa-bisanya mengatasnamakan rakyat ingin lengserkan Jokowi.

Emang rakyat yang mana, bray....?

Kalau Jokowi jelas dipilih oleh 55 persen dari pemilih di Indonesia.
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar
© 2009 DESA CILEMBU - Proudly powered by Blogger