FITNAH TERHADAP UANG EDISI BARU HUT RI KE 75

Desa Cilembu ~ Perlu kiranya blog ini memiliki arsip bagaimana kaum KADRUN BODOH bernama akun pesbuk ukhty Syarifah Indah Larasati yang memfitnah anak usia SD bernama
Muhammad Izzam Athaya sebagai anak sipit China yang terpampang/disisipkan pada uang nominal Rp75.000 edisi terbaru HUT RI KE-75 yang memakai pakaian adat dari China, padahal pakaian adat yang di pakai oleh Muhammad Izzam Athaya sesungguhnya adalah pakaian adat Tidung, dari Kalimantan utara.

Fitnah yang terus dilakukan oleh kaum pemuja khila-fuck terus dilakukan justru lebih disebabkan karena KEGOBLOGAN dan kurangnya mereka melakukan piknik yang rada jauh, maklum pendidikan mereka kebanyakan hanya lulusan PKBM dan atau PNFI bukan sekolah reguler, akibatnya KEGOBLOGAN mereka ABADI.
SILAHKAN CARI NAMA INI DI FB
Dan kelompok tukang fitnah ini adalah:
  1. Wanitanya bercadar (lebih disebabkan karena mukanya penuh bekas jerawat dan bergigi tonggos), lelakinya bercelana cingkrang (karena mereka orang miskin, irit bahan)
  2. Berjenggot kambing (ada malaikat doyan Tokai yang senang nongkrong di jenggot model ini, ujar mereka 🤭)
  3. JIDAT hitam (akibat digosok oleh air keras, agar terlihat orang Sholeh....tapi booong, aslinya munafiktragis)
mereka inilah manusia-manusia sakit hati karena ke-keok-an junjungan mereka di Pilpres 2019 lalu.
Dan mereka ini sangat jelas merupakan Kelompok yang buta akan budaya dan keberagaman Indonesia.

Dalam postingan akun pesbuk ukhty Syarifah Indah Larasati, dia menyebut Uang baru Rp 75.000 edisi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 th telah disisipi anak mata sipit Cina. Ini jelas fitnah dan tak bisa dibiarkan.

Diketahui anak yang difitnah dalam mata uang baru 75.000 itu bernama Muhammad Izzam Athaya, ia masih duduk di bangku sekolah dasar, SD 041 Tarakan, Kalimantan Utara. Diusianya saat ini, wajahnya sudah terpampang di lembaran mata uang Republik Indonesia, uang baru edisi Kemerdekaan Rp75.000.

Entah bagaimana mulanya, jadi saat itu Izzam didatangi satu tim dari Jakarta, tepat setahun yang lalu. Ia difoto mengenakan baju adat suku Tidung, Kaltara, nama suku keluarga besarnya.

Dan ternyata, fotonya kini terpampang dalam uang edisi baru Rp 75.000 tepat pada hari Kemerdekaan RI ke 75.

Izzam kecil pasti akan terus mengenang dengan manis wajah diabadikan dalam lembaran uang kertas berharga yang entah berapa banyak cetakannya beredar di penjuru nusantara. Wajah Izzam yang masih polos diabadikan di lembaran kertas berharga dengan benang pengaman, beredar dari tangan ke tangan, tersimpan di brankas-brankas, mungkin nanti terjulur keluar dari mesin-mesin ATM di seantero negeri. Bertahun-tahun sampai kelak ia dewasa.
Dilain sisi, ada yg dengan picik memfitnah uang edisi baru Rp 75.000 yang dilaunching tepat pada hari kemerdekaan RI ke 75. Dengan tanpa memiliki pengetahuan yang cukup dan tanpa tabayyun, pemfitnah langsung njeplak bikin status ngatain ada anak mata sipit dalam uang edisi baru tersebut.

Saya harap orang-orang seperti itu segera ditangkap! Kenapa? Agar fitnahnya tidak menyebar sampai ke dunia nyata.

Dan untuk adik Izzam, selamat ya. Jujur saja mamang sangat iri dan sekaligus bangga kepadamu.

Demikian FITNAH TERHADAP UANG EDISI BARU HUT RI KE 75 semoga jadi arsip agar kelak jangan sampai anak keturunan gua ada yang jadi Kadal Gurun (KADRUN)
... Aaamiiiin
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar
© 2009 DESA CILEMBU - Proudly powered by Blogger