Hubungan AHMAD ZAELANI, ADIDAYA, ADI MUHTAROM dan IBUNYA

Desa Cilembu ~ Sebenernya ada hubungan apa antara AHMAD ZAELANI, ADIDAYA, ADI MUHTAROM dan Ibunya Untuk diketahui AHMAD ZAELANI adalah seorang blogger tuwa (root93.co.id) sekaligus youtubers sukses tetangganya kang Ady seorang YouTubers seorang blogger tuwa banget juga admin dari (kompiajaib.com), mereka sesungguhnya bertetangga dekat, tapi sayang mereka berdua meski sesama blogger dan juga YouTubers sukses, mereka nggak pernah saling menyambangi walaupun satu kota, di Pangandaran ... tetangga yang hadeuh pisan kan?

Artikel Hubungan AHMAD ZAELANI, ADIDAYA, ADI MUHTAROM dan IBUNYA ini berawal dari postingan mamang yang ini.
Entah hantu laut Pangandaran mana yang mendadak nempel di tubuh mang AZ sehingga setelah beliau membaca postingan mamang, beliau jadi menggila dan berkomentar seperti yang sesaat lagi akan kalian baca...(dibawah ini nih 👇)

Apakah adidaya ada hubungannya sama Adi Muhtarom teman sekaligus tetangga saya waktu kecil yang sekarang sudah sukses dan punya anak istri di tanggerang, soalnya ibunya selalu tanya2 saya gitu di kampung, dan dari kalimatnya seperti seolah ingin menunjukan bahwa anaknya si adi muhtarom sudah punya kekuatan adidaya bak negara amerika serikat yang pernah menembak jendral iran pake roket drone pas si jendral berkunjung ke irak ?

Saya tidak tahu pasti, tapi pikiran negatif saya mengatakan bahwa si Adi Muhtarom ada kaitanya dengan si Adidaya dalam postingan ini, saya yakin ibunya adi kalau ketemu saya lagi di warung bi Ipat Blok Balandongan yang dekat tukang Photo copy orang Padang itu semakin semena-mena menunjukan ke-adidayaannya si Adi Muhtarom di depan Saya.

Tapi jujur pas emaknya si Adi Muhtarom suka ngomong2in anaknya meskipun saya gak pernah nanya, dan waktu itupun saya dalam hati bergumam "Ajiig bodo amat, anak lu mau mati, mau poligami, mau bikin rudal balistik, bodo amat jiig gak ada manfaat dan faedahnya jika gw tahu kalau si Adi Muhtarom, sudah berubah menjadi Adidaya", tapi seperti sinetron2 di indosiar saat adegan bicara dalam hati, lain di mulut, lain dihati, saya hanya berkata "Wah syukur, hebat" sambil ngeloyor melanjutkan joging sore ke Pantai Bojongsalawe.

Selain itu ada kejanggalan yang saya temukan pada saat bertemu Adi Muhtarom waktu lebaran 2 tahun yang lalu, dari postur badan masih cungkring terus pulang kampung naek mobilpun, mobil mertuanya, itupun belum tentu diwariskan ke anaknya / yang jadi istri si Adi Muhtarom.

Jadi saya ragu kalau si Adi Muhtarom sudah berubah menjadi Adidaya, tapi yah mau gimana lagi, setiap orang kan punya hak bicara, meskipun kadang tidak sesuai kenyataanya seperti halnya nanti Pilkada 2020 di Kab. Pangandaran, sesumbar ini itu, tapi pasti kenyataanya nanti 0 besar.

Pesan terakhir saya untuk ibunya Adi Muhtarom, saya sama sekali tidak perduli kalau Adi Muhtarom sudah menjadi Adidaya, saya sama sekali tidak pernah perduli kehidupan orang lain, istilah kasarnya BODO AMAT, yang penting kalau saya lagi joging melewati jalan balandongan, jangan Anda mengulang - ngulang kalimat yang sama. Terima kasih, semoga keluarga adi muhtarom bisa memiliki kekuatan Adidaya, Amiin.
🤭🤭
Behahahahahaaa....mamang jadi ngakak nangkarak baca kejengkelannya mang AHMAD ZAELANI pada IBUNYA ADI MUHTAROM yang sudah dikultuskan telah menjadi ADIDAYA (maksudnya negara Adidaya = negara kaya)....TAPI BOONG!!!, menurut mang Ahmad Zaelani mah.

Yang bikin mamang ngakak nangkarak, kenapa mang AHMAD ZAELANI justru menuliskan kejengkelannya ke Ibunya ADI MUHTAROM dikolom komentar Disqus punya mamang geura geh...kunaon bisa Kitu tah?
AWAS jangan tanyakan ke mang AHMAD ZAELANI, kenapa begitu, bisa-bisa kalian kena semprot.

Dugaan....ini hanya dugaan mamang aja loch yah....
Kenapa mang Ahmad Zaelani seperti itu...mamang yakin, dua atau tiga hari lagi dari hari ini mang AHMAD ZAELANI bakal MENSTRUASI...biasanya kalau pria mau datang bulan emang suka uring-uringan nggak jelas....

Mohon dipermaklumkan kejengkelan beliau yah....pliss maklumin yah..!!
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar
© 2009 DESA CILEMBU - Proudly powered by Blogger