KAMI Deklarasi Dewek KAMI Misuh Dewek

Desa Cilembu ~ KAMI....🦎
Wis.. Angel...Angel...🤪
Wis.. Apik.. Apik..👏😊
Gitu dong!! Ribut lagi!!🤭

Seneng aku tuh kalau lihat ribut,-ribut ga jelas gini😁

Apa lagi kalau sampai lempar-lemparan kursi kaya yang dulu-dulu itu 🤣

Aslinya tuh yah, aku tuh ga doyan loh lihat yang ribut-ribut gitu..😑
Pecinta damai aku mah😌
Cuman kalau yang ribut-ribut karena ribet sendiri ma urusan nafsunya masing-masing..
Mau di kata apa?😪
Aku mah nonton aja😀 sambil ngemilin klepon🤤 murtad-murtad deh😋

Lagian yah udah pada tua juga, masih aja pada ribut😒
Bukannya pada ngurusin anak kek, keluarga kek, "peliharaan" kek🤭

Contoh loh itu kaya kakek legend Sugiono!🤔 Ga ribut-ribut hidupnya! Selow gitu loh..😌
Tapi banyak panggilan dan di butuhkan🤭
Ga perlu tuh pake ngincer jabatan😴
Eh malah dapat posisi kehangatan😊

Daripada ikut perkumpulan koalisi-koalisian..
Muka-mukanya malah pada kaya kedinginan!!😱
Lihat aja ntar 😌 kalau ga pada saling cakar2an, lama-lama juga pada gigit-gigitan!😂

Uis KAMI....🦎 bubar ae.. Bubaaaaaaaar!!!!😤

🙈 Dasar PA 212 UMAT ISLAM TOKAI 🦎
Dalang e mumet!!😵
Wayang-wayang e ra iso di atur!! Pengen dadi dalang kabeh!!🤭

#hiukappir
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar
© 2009 DESA CILEMBU - Proudly powered by Blogger