KAMU HARUS TAU

Desa Cilembu ~ TAUKAH KAMU..?? dan KAMU HARUS TAU....

KAMU HARUS TAU....
Bahwa saat PT Freeport mendapat konsesi lahan pertambangan seluas 2,6 juta haktare antara 1991 - 1995, suku Amungme dan suku Komoro harus pindah dari tanah leluhurnya dengan pergantian 0 Rupiah.

KAMU HARUS TAU...
Bahwa dimasa awal Freeport berproduksi pada 1973, dari 16.000 tenaga kerja, hanya 40 orang yang berasal dari Papua, khususnya dari suku Amungme. Itupun sebatas tukang sapu, pembersih rumput dan mess karyawan.

Upahnya pun sangat rendah, hanya Rp40 per jam. Kadang2 hanya dibayar dengan barang kelontong seperti kornet, rokok, dan tembakau. Pembayaran dalam bentuk barang ini, menurut PT Freeport, sesuai dengan permintaan pemerintah Indonesia sendiri.

KAMU HARUS TAU...
Bertahun-tahun warga Papua hanya bisa melihat hasil kekayaan alamnya dirampok asing sementara pemerintahan orba cukup senang meski hanya diberi 9% saham oleh PT Freeport.

Tapi beneran, KAMU HARUS TAU...
Bahwa berdasarkan pemberitaan majalah Prospek, 13 Juli 1998, Freeport telah menyerahkan uang kepada Yayasan Dana Sejahtera yang didirikan oleh Soeharto sebesar 20,3 juta dolar AS bersamaan dengan terbitnya Keppres No. 92/1996 pada 1996 dan 1997. Selain itu, sejak tahun 1980, Soeharto juga menerima upeti setiap tahunnya paling sedikit sekitar 5 juta dolar hingga 7 juta dolar AS.
Ini berarti, selama 17 tahun ia sudah mengantongi uang sebesar 102 juta dolar AS. KAMU HARUS TAU...
Bahwa Prabowo masih ingin memberi kemudahan pada PT FI karena dianggap sudah berjasa bagi Indonesia.
Bahkan melalui adiknya yang juga Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Hashim Djojohadikusumo, menjanjikan untuk tidak akan menaikan pajak PT Freeport jika Prabowo terpilih menjadi Presiden.

Janji tersebut diucapkan menjelang pilpres 2014, saat berpidato di acara The United States-Indonesia (Usindo) Society Washington Special Open Forum Luncheon. KAMU HARUS TAU...
Bahwa kini Indonesia berhasil menguasai 51% saham PT FI dan Papua mendapat 10%. Dengan dikuasai Saham PT FI oleh PT Inalum (BUMN), Indonesia nantinya akan memperoleh keuntungan 860 triliun hingga tahun 2041.

KAMU HARUS TAU...
Bahwa itu semua adalah hasil kerja Presiden Jokowi serta Menteri-menterinya yg tidak mau tunduk dengan tekanan asing.

Dan KAMU HARUS TAU...
Tahun 2024 adalah tahun terakhir Jokowi berkuasa sebagai Presiden, para manusia GOBLOG tapi ngerasa pinter dan ngerasa paling bener sudah lapar dan segera ingin berkuasa lagi, mereka sekarang berlindung pada sebuah KOALISI yang mereka sebut untuk Menyelamatkan Indonesia sebagai bentuk pembodohan rakyat yang mereka anggap masih seperti jaman Soeharto yang dengan mudah di bodoh-bodohi.
Mereka sedang bermanufer dan berstrategi untuk merebut kekuasaan atas Indonesia agar dapat dengan mudah menguasai kembali Freefort untuk memperkaya diri sendiri dan kelompoknya, bukan untuk kesejahteraan rakyat. Hal ini dapat kita lihat dari orang-orang yang berada dalam kelompok ini, mereka terdiri dari orang-orang PECATAN semua dan OTAK PEMBUNUHAN HAKIM, bagaimana mungkin seorang PECATAN dan MANTAN PEMBUNUH dapat di PERCAYA untuk melakukan sesuatu untuk kepentingan orang lain/rakyat.

SOLUSI/TIPS:
JANGAN PILIH PRESIDEN YANG DI DUKUNG OLEH MEREKA DAN KRONI-KRONINYA. Jika kalian salah pilih lagi, seperti contohnya kalian salah memilih gubernur DKI JAKARTA, KEBIJAKANNYA SERING NGAWUR, PROGRAM KERJANYA NGGAK JELAS, SIKAP DAN OMONGAN NGGAK PERNAH SINGKRON...

JIKA KAMU SALAH PILIH PRESIDEN DI 2024, MAKA HANCUR LEBURLAH NEGERI INI. JIKA HAL INI TERJADI, MAKA ANAK CUCU KITA YANG AKAN MERASAKAN DAMPAKNYA DAN HIDUP MEREKA DALAM KESENGSARAAN ABADI.
...A'UDZUBILLAHIMINDZALIQ...
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar
© 2009 DESA CILEMBU - Proudly powered by Blogger