TGB Bongkar Kebusukan HTI

Desa Cilembu ~ TGB MENULIS dan Bongkar Kebusukan HTI
Katanya membela kalimat tauhid kenapa harus berbohong?

Setahun yang lalu saya mendapat tugas sebagai salah satu tim peneliti dari MUI Pusat terkait rencana pembubaran HTI. Saya mendapatkan kesempatan bisa masuk di kantor HTI dan bertemu dengan tokoh dan pentolan diantaranya bertemu jubir HTI Ismail Yusanto.

Saya sempat mengambil beberapa gambar baik di luar maupun di dalam ruangan.

Saya melihat di lantai dua ada ruangan konferensi pers yang kiri kanannya terdapat dua bendera bertuliskan khat moderen lailaha ilallah.

Kenapa harus berbohong mengaku tidak punya bendera ? Semestinya orang yang berjuang membela kalimat tauhid harus konsisten dan jujur, tidak akan berani melakukan kebohongan dan manuver licik. Inilah bedanya ketika kalimat tauhid dijadikan alat manipulasi utk menipu umat bukan diamalkan menjadi prinsip akidah. Pada sesi wawancara saya bertanya banyak hal salah satunya, kenapa kantor ini tidak ada gambar Pancasila, foto Presiden dan Wakil Presiden, dan bendera yang dipasang bukan merah putih tapi bendera berwarna hitam dan putih?
Akhirnya mulai terkuak satu persatu bahwa HTI bukan organisasi dakwah melainkan organisasi politik internasional yang menolak Pancasila dan demokrasi.

HTI memiliki sistem khilafah merasa sebagai sistem terbaik yang menyelesaikan semua masalah, namun ketika saya tanya di negara manakah sistem HTI sudah dipraktekkan?
Jubir HTI menjawab, belum ada. Terus saya menimpali, berarti Indonesia akan menjadi uji coba penerapan khilafah? apa tidak beresiko terjadi perpecahan dan konflik horizantal buktinya ISIS di timur tengah telah memporak porandakan Suriah dan Irak.

Padahal sistem Pancasila sudah teruji menjadikan masyarakat Indonesia hidup damai, rukun dan harmoni selama bertahun-tahun.

Kemudian saya bertanya lagi, jika HTI berhasil menguasai Indonesia apakah HTI akan mandiri sebagai negara atau berada dibawah kontrol negara lain?
Jubir menjawab, kedudukan HTI (Indonesia) itu dipimpin seorang Amir dan wajib patuh dengan Amir 'Am yang berpusat di luar negeri.
Saya kaget dan shock mendengar jawaban tersebut.

Maukah bangsamu terkoyak oleh perang saudara?
Maukah bangsamu yang sudah merdeka dikuasai dan diserahkan kepada kekuatan asing?

NB.
# Mari rapatkan barisan kita bela mati-matian NKRI dan basmi HTI yang ternyata ingin Indonesia dibawah antek asing dengan dalih Khiah-fuck?!
Demikian TGB Bongkar Kebusukan HTI
SEMOGA MANFAAT
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar
© 2009 DESA CILEMBU - Proudly powered by Blogger