Kualitas KAMI hanya sebatas SELANGKANGAN

Desa Cilembu ~ MEMANG INILAH KUALITAS “KAMI”... Kualitas KAMI hanya sebatas SELANGKANGAN
Sebenarnya konteks percakapan antar sesama pria mengenai lawan jenis adalah sah-sah saja jika dilakukan di situasi tertutup atau secara personal saja, tidak ada yang melarang.
Ternyata ‘PAHA’ yg dibahas oleh mereka yang selama ini mengaku-ngaku sedang berjuang menyelamatkan indonesia, gak malu bener mengklaim tokoh tapi melecehkan martabat perempuan diruang publik.

Tapi itu akan berbeda jika sampai dipublikasikan, karena dibaca oleh masyarakat umum dan “bukan” sebuah pendidikan yang baik untuk anak-anak muda. Dan juga bukan pendidikan yang baik dalam norma kesusilaan.

Apalagi jika dilakukan oleh seorang tokoh masyarakat di depan umum – hasil nya akan sangat fatal dan sudah dapat dipastikan langsung masuk dalam ranah hukum pidana.
  1. Pasal 289 – 296 KUHP mengenai perbuatan cabulP
  2. Pasal 27 ayat (3) UU ITE mengenai pencemaran nama baik
Yang dibutuhkan sekarang adalah laporan dari pihak korban pelecehan seksual yang dilakukan oleh Said Didu dan Cipta Panca Laksana terhadap Calon wakil Walikota Tangerang Selatan, Rahayu Sastrawati. Mamang pribadi “sangat” tidak berharap kasus ini tidak selesai dengan materai permintaan maaf saja.

Dan inilah kualitas “KAMI”
Kualitas KAMI hanya sebatas SELANGKANGAN

Cabe itu Pedas_
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar
© 2009 DESA CILEMBU - Proudly powered by Blogger