MUI dan LABEL 100% HALAL

DESA CILEMBU ~ MUI dan LABEL 100% HALAL.
"Ada yang tahu berapa harga sertifikasi halal?"

"Ada yang tahu status MUI itu apa?"

MUI berdiri pada tahun 26 Juli 1975, sebagai wadah atau majelis yang menghimpun para ulama, untuk menyatukan umat Islam demi mewujudkan 1 tujuan yang sama.

Sedangkan status hukum nya "hanyalah sebagai Organisasi Masyarakat dan bukan sebagai Lembaga yang berbadan Hukum sah dalam sistem ketatanegaraan." Begitu pula dengan urusan fatwa, sifatnya bebas dan tidak mengikat sama sekali.

"Kalau MUI cuman sekelas ormas doank tapi bisa ngeluarin sertifikat halal, berarti ormas macem FBR, FPI, Forkabi, dll nya wajib bisa ngeluarin juga dengan harga suka-suka dan seenak jidatnya." "Dan kalau MUI cuman sekelas ormas doank, tapi ngga mau buka-bukaan data keuangan ke publik, berarti ormas lain jangan diwajibkan untuk buka-bukaan data juga."

Itu baru nama nya adil.

Jadi, apabila MUI menolak untuk diaudit – itu arti nya MUI banyak melakukan penggelapan uang, pencucian uang dan dugaan lain nya yang saat ini pasti sedang mengigil ketakutan dibalik jubah agama, jenggot dan sorban saja.

Jika kalian merasa benar dan yakin tidak ada kesalahan, maka tunjukkan batang hidung dengan menantang balik silahkan audit – nyata nya kalian menolak kan?

“Jijik bray..”

Bagaimana dengan harga sertifikat nya?
Harga sertifikat halal nya pun bervariasi, tapi yang konyol adalah dengan harga 3 juta mendapatkan sertifikat halal dan "hanya" berlaku 2 tahun saja - setelah itu bayar 3 juta lagi dan lagi untuk memperpanjang.

Pelaku UMKM mau membuka usaha bisa dengan modal 200ribuan.
Tapi langsung lemas ketika harga sertifikat halal nya 3 juta per produk per orang.

Inilah ulama rasa Debt Collector..
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar
© 2009 DESA CILEMBU - Proudly powered by Blogger