OKNUM MUALAF BABI PROVOKATOR

DESA CILEMBU ~ OKNUM MUALAF BABI PROVOKATOR
Gua heran...
Gua pikir dulu di Indonesia ini orang pindah agama itu wajar. Sudah biasa dan jarang ada yang terlalu mempermasalahkan hal tersebut.
Tapi baru-baru ini muncul banyak sekali "Mualaf" yang mengeluarkan statemen yang ngawur dan dilebih-lebihkan. Juga memicu banyak sekali konflik.

Menurut Ustadz Steven Indra (selanjutnya najis gua nyebut dia ustadz)... 60% Teroris adalah Katolik?

Apakah benar?
Lalu tentu gua mempertanyakan teroris yang mana? Kalau yang dimaksud ISIS? gua malah makin aneh... Sebab jelas sekali tujuan ISIS adalah untuk mendirikan negara Islam... Jadi nalarnya, mungkinkah orang Katolik berjuang mati-matian untuk mendirikan negara Islam? Tentu sangat mustahil.
Pertanyaan selanjutnya, mungkin kata teroris yang dimaksud oleh Ustad ini berbeda dengan Teroris yang gua maksud...
Menurut pemahaman gua adalah, teroris itu suatu kelompok bersenjata yang bergerak dengan menyebar teror muncul dibalut dengan sentimen agama, suku dan ras dengan tujuan dan maksud menggulingkan pemerintahan yang sah... Sejauh yang gua tahu, ada banyak sekali teroris di dunia ini dengan banyak latar belakangnya,
Memang teroris yang berbalut agama itu buruk... Tetapi bukan berarti apa yang dilakukan teroris itu dilandaskan agama yang ia usung...
Dan lagi jika yang dimaksud oleh Ustad adalah para mualaf dari Katolik yang menjadi Teroris, maka gua malah bertanya... Apakah si babi Steven benar-benar mantan orang Katolik? Sebab sejauh yang gua tahu, seorang yang sudah menyangkal Yesus tidak bisa lagi disebut Kristen ataupun Katolik... Artinya walaupun asal usul si Mualaf, Teroris itu berasal dari Katolik, tetapi sangat jelas bahwa dia bergerak atas dasar sentimen agama barunya bukan agama lamanya.
FAKTA dari OKNUM MUALAF BABI PROVOKATOR
Terakhir.!!!
"Bagi umat Kristen Katolik yang mengusung moto Pro Patria Et Ecclesia, mereka pasti menolak statemen si Mualaf babi Steven itu, juga menolak mengatakan Teroris adalah berasal dari suatu ajaran agama tertentu. Memang Terorisme kebanyakan dilandaskan oleh sentimen agama tetapi agama tidak pernah mengajarkan untuk menjadi Teroris.
Agama apapun itu termasuk Katolik, Ortodoks, Protestan, Anglikan, Asyrian, Islam, Hindu, Buddha dan bahkan Saksi Jehovah sekalipun"
Demikian moga OKNUM MUALAF BABI PROVOKATOR ini.... (lanjutin ndiri dah)

- Hitler = si Mualaf babi Steven
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar
© 2009 DESA CILEMBU - Proudly powered by Blogger