Si SURYA GONDRONG ANJING PROVOKATOR RASIS DARI GARUT

DESA CILEMBU ~ Si SURYA GONDRONG ANJING PROVOKATOR DARI GARUT BACOT DOANG Si surya gondrong tapi bacot gimbal udah minta mangap ajaπŸ˜ͺ Semudah itu setelah bacot rasis, baru cuci mulut pake sabun colek ga sengaja!!πŸ˜‘ Bacot ente itu minta di kandangin! Bukan di cuci in!😀 Pake otak ga pas bacot rasis itu?!😑 Gara-gara model bacot rasis kaya situ, etnis Tionghua pernah menjadi sasaran kerusuhan, penjarahan, pemerkosaan, dan pembunuhan di tragedi 98!!!😠 Biadab bacot-bacot rasis kayak kalian tuh! Emang sengaja mau provokasi biar terjadi lagi kerusuhan kayak taun 98! Gini model-model makar pake cara membuat kerusuhan dan konflik antar anak bangsa!! Napsu politik kalian menghalalkan segala cara!!😑 Pake alesan lagi ada yg sengaja manas-manasin bacot rasis situ!! Bacot udah kaya pantat wajan gosong gitu, ngapain lagi di panas-panasinπŸ˜’ Kudu di penjara in tuh bacot! Ga usah di cuci-cuci!πŸ˜’ Kalau sini diam aja lihat tuh Si SURYA GONDRONG bacot rasis, itu sama aja membiarkan bacot situ bebas memprovokasi!!😀 Gitu masih mau situ fitnah-fitnah lagi!!😑 Cc : @lentera.nkri @white._.eagles @hiu.kappir #hiukappir
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar
© 2009 DESA CILEMBU - Proudly powered by Blogger