JANGAN UBAH GAYAMU BRAY

DESA CILEMBU ~ JANGAN UBAH GAYAMU BRAY...
"They say my chess games should be more interesting. I could be more interesting -and also lose," begitu ujar Petrosian yang dijuluki si Iron Tigran.
Jokowi, sebagaimana sosok Iron Tigran, selalu menjadi dirinya sendiri. Apa adanya. Tidak menarik karena dia krempeng dan tidak tampan. Tidak ganteng. Tetapi, tidak semua wanita melihat lelaki hanya dari ketampanan. Khususnya ketampan fisik. wanita yang melihat pria pada keindahan pribadi. Bahkan wanita cantik melakukan itu. Contoh konkretnya adalah ibu Iriana.
Ibu negara yang kita cintai dan sangat mencintai rakyatnya. Beliau memilih Jokowi karena keindahan pribadinya. Permainan catur, sebagaimana jenis olahraga umumnya, selalu berujung pada menang kalah. Permainan Iron Tigran tidak menarik. Membosankan. Tetapi dengan gaya itulah Petrosian menang. Minimal remis. Saat ia mengubah gaya bermain menjadi lebih menarik, ia justru selalu kalah. Dalam sepakbola, gaya macam ini (dulu) dimiliki Italia. Gaya permainan grendel yang susah ditembus. Dengan catenaccio, kesebelasan negeri pizza itu memiliki pertahanan yang solid. Dan mereka bisa menang lewat serangan balik memanfaatkan kesalahan pemain belakang lawan.
Baca juga:
  1. LPM (LEMBAGA PEMBERDAYAAN MASYARAKAT) adalah
  2. Sebab KONEKSI INTERNET kini di atur UU OMNIBUS LAW
Maka, ingatlah selalu pesan anak muda milineal: ....jangan ubah gayamu, bro....🇮🇩
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar
© 2009 DESA CILEMBU - Proudly powered by Blogger