NAMA PRESIDEN JOKOWI DIABADIKAN JADI NAMA MASJID DI ABU DHABI

DESA CILEMBU ~ NAMA PRESIDEN JOKOWI DIABADIKAN JADI NAMA MASJID DI ABU DHABI
Jadi penasaran nih seberapa indah masjidnya ya? 🤭

Kabar baik ini turut disampaikan oleh Presiden Jokowi melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. Dalam keterangan tertulis, Jokowi mengatakan bahwa jalan yang menggunakan namanya itu membelah kawasan Abu Dhabi National Exhibition Center dengan Embassy Area yang ditempati sejumlah Kantor Perwakilan Diplomatik.
"Ini tentu sebentuk penghargaan dan kehormatan. Bukan untuk saya pribadi semata-mata, tetapi untuk Indonesia.
Sebuah gambaran betapa eratnya hubungan di antara dua negara yang kini bekerja sama dalam berbagai bidang," tulis Jokowi seperti dikutip dari akun Instagramnya, Kamis (22/10/2020).

Kepala Negara menambahkan, jalan itu juga menyiratkan makan mendalam tentang hubungan bilateral antara Uni Emirat Arab dan Indonesia yang telah terjalin puluhan tahun.

"Di balik penamaan jalan itu, tersimpan harapan semoga hubungan kedua negara semakin kokoh, saling menguatkan, dan bermanfaat bagi rakyat Uni Emirat Arab dan Indonesia. Terima Kasih," imbuh dia. Tak hanya diabadikan sebagai nama jalan, nama Jokowi juga digunakan untuk sebuah masjid di kawasan Embassy Area, Abu Dhabi.

Mengutip keterangan yang diunggah oleh KBRI Abu Dhabi di Facebook, pembangunan masjid dan jalan bernama Presiden Joko Widodo itu merupakan mandat langsung dari Putra Mahkota Abu Dhabi Sheikh Mohamed bin Zayed Al Nahyan.
Baca juga:
  1. Hanya ada 2 Presiden Indonesia yang namanya diabadikan di luar negeri
  2. Prespektif SBY ANTI KORUPSI...TAPI BOONG 🤭
Dia memerintahkan pembangunan masjid di kawasan Embassy Area, dan mengubah nama Ma'arid Street yang notabennya merupakan salah satu jalan utama di Abu Dhabi menjadi jalan Presiden Joko Widodo.
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar
© 2009 DESA CILEMBU - Proudly powered by Blogger