MOBIL TEMPUR INKAS SENTRY CIVILIAN Adalah

Desa Cilembu ~ MOBIL TEMPUR INKAS SENTRY CIVILIAN
Tahu Nggak Mobil Kemarin Yang Sempat Mampir di Petamburan ? Cekidot ...

Inkas Sentry Civilian hadir menjadi pilihan alternatif mobil dengan tingkat keamanan yang lebih tinggi.
Mobil ini tampil dengan tampilan SUV berbentuk kotak ala pasukan SWAT yang siap dibawa ke medan berbahaya sekalipun.
Sebagai produsen mobil yang memiliki spesialisasi di kategori kendaraan ber-armor, Inkas menghadirkan Sentry Civilian sebagai mobil dengan tingkat keamanan berstandar militer namun masih tetap nyaman untuk dijadikan mobil daily driver. Mobil berlapis panel anti peluru ini dibuat berpondasikan platform Ford F-550 yang dipercayai memiliki durability dan reliability yang tidak perlu diragukan lagi.

mesin Inkas Sentry Civilian
ini menggunakan mesin V8 turbodiesel berkapasitas 6,7 liter bertenaga 330HP dengan konfigurasi 4WD yang menggunakan transmisi matic dengan 10 percepatan.
Walau memakai chasis Ford F-550, Inkas telah melakukan upgrade terhadap suspensi, rem, dan komponen mekanikal lainnya agar lebih tahan banting. Baca juga: Secuil Kebenaran yang Tak Terungkap Membahas ketangguhan Sentry Civilian, mobil ini dilapisi panel armor yang berstandar CEN 1036 BR6 yang berarti mampu menahan tembakan peluru berkaliber 7,62mm begitu juga ledakan yang setara dengan dua geranat tangan DM51.
Untuk menghadapi serangan gas beracun pun mobil ini telah siap dengan menyiapkan teknologi air purifier.

Saat menghadapi sergapan mendadak pun Sentry Civilian telah menggunakan ban anti peluru yang masih mampu digunakan berjalan meskipun dalam keadaan bocor sekalipun.

Modul kelistrikannya pun sudah mendapatkan space tersendiri yang sudah diproteksi agar mobil ini tetap terus berjalan walaupun dalam keadaan yang cukup berbahaya.

sumber: intersport.id _____
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar
© 2009 DESA CILEMBU - Proudly powered by Blogger