NANA SIAP MENGGANTIKAN GUBERNUR JAKARTA

Desa Cilembu ~ APAKAH ANDA BERSEDIA MUNDUR DARI KURSI GUBERNUR JAKARTA?...ujar NANA sambil ngedumel pada dirinya sendiri, "NANA SIAP KOK MENGGANTIKAN ANDA JADI GUBERNUR JAKARTA"
2 Hari lalu ada berita cukup mengejutkan. Kapolri mencopot dua Kapolda di wilayah utama, Kapolda Metro dan Kapolda Jawa Barat. Bukan hanya itu, Polri juga mencopot Kapolres akarta Pusat dan Bogor.

Masalahnya simpel. Para petinggi itu dianggap tidak becus menegakkan UU Karantina Kesehatan yang saat ini masih diberlakukan di Indonesia. Ini akibat ulah Rizieq.

Rizieq menggelar acara resepsi pernikahan anaknya. Undangannya bejibun. Ia sampai menutup akses jalan di Petamburan. Kegiatan yang melibatkan banyak orang itu jelas melanggar protokol kesehatan.

Sehari sebelumnya, Rizieq juga menggelar acara di Bogor. Bikin macet jalanan. Orang berkumpul seperti cendol. Droplet merajalela. Yang menarik, malam saat kepulangan Rizieq, Anies Baswedan menghadap Imam Besar, di Petamburan. Orang yang habis bepergian dari luar negeri mestinya menjalankan karantina mandiri 14 hari. Eh, belum juga sehari. Aniea sudah ngajak kongkow. Padahal Anies sendiri yang mejeng di TV menyampaikan soal PSBB. Bibirnya bergetar. Tapi, itu cuma sandiwara. Ia sendiri yang melanggarnya.

Aparat gedeg juga melihat tingkahnya yang tidak berbuat apapun untuk menghalau pelanggaran terang-terangan itu.
Baca juga:
  1. Najwa udah jadi GEROMBOLAN perusak negeri
  2. Langkah Jokowi Menghadapi DEWA MABUK yang Baru di DEPORTASI ARAB SAUDI
Sejak kemarin beredar kabar, aparat tidak akan tinggal diam melihat tingkah Anies. Anies juga mendengar kabar ini. Makanya anak buah Anies, Walkot Jakarta Pusat, melayangkan surat imbauan untuk acara Rizieq itu. Lurah Petamburan juga mengeluarkan statemen. Bahkan kabarnya Rizieq didenda Rp50 juta. Kesannya Pemda DKI sudah berusaha melarang acara tersebut.

Kesan yang didapat publik Gubernur, ini hanyalah langkah panik karena polisi gak mau dipermainkan oleh Gubernur yang suka 'nabrak-nabrak' ini.

Mungkin nanti acara Mata Najwa akan memghadirkan Anies. Kalau Anies gak datang, Najwa bisa wawancara kursi kosong.

Pertanyaan yang bisa diajukan simpel. "Jika terbukti melanggar UU Karantina Kesehatan. Maukah Anda mundur dari kursi Gubernur?"

Ah, kayaknya Nana gak akan seberani itu sama Anies...
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar
© 2009 DESA CILEMBU - Proudly powered by Blogger